Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Orleans Masters 2019] Fikri/Bagas Susul Pramudya/Yeremia
21 Maret 2019
[Orleans Masters 2019] Fikri/Bagas Susul Pramudya/Yeremia
 
 

Tiket babak kedua juga diraih pasangan ganda putra Indonesia lainnya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di ajang Orleans Masters 2019. Keduanya berhasil memastikan diri setelah di babak pertma kemarin, Rabu (21/3), mampu menghadang laju pasangan India, Krishna Prasad Garaga/Dhruv Kapila di pertandingan yang berlangsung di Palais des Sports.

Mengawali game pertama, pertandingan berlangsung sengit. Kejar mengejar angka terus saja tersaji. Namun setelah unggul dua angka saat interval 11-9, Fikri/Bagas mampu tancap gas dan terus ungguli perolehan angka atas Krishna/Dhruv hingga akhirnya berhasil menutup game pembuka itu dengan kemenangan 21-14.

Pindah di game kedua, Fikri/Bagas kembali sempat mendapatkan perlawanan dari pasangan India itu. Meski begitu, kemenangan pun akhirnya mereka pastikan usai unggul 21-16 tepat di menit ke 25.

Baca juga : Juara Djarum Superliga, Tim Putra PB Djarum Terima Penghargaan

Selanjutnya di babak kedua, Fikri/Bagas akan melakoni laga babak kedua hari ini, Kamis (21/3), melawan pasangan asal Scotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall. Pertemuan nanti bakal menjadi yang pertama kalinya bagi kedua pasangan ini. Namun memang di atas kertas pasangan Scotlandia ini lebih diunggulkan dengan menduduki ranking 67 dunia saat ini, dibanding Fikri/Bagas yang saat ini berada di posisi 122 dunia.

Dengan demikian, maka Indonesia mempunyai peluang mengirimkan dua wakil ke babak perempat final di nomom ganda putra, setelah sebelumnya pasangan Pramudya Kusumawardana Riyanto/Yeremia Erich Yoche Yacob yang lebih dulu memastikan diri melaju ke babak kedua. (ah)

Baca juga : [Walikota Cirebon Open 2019] Kondisi Kurang Fit, Arya Bertarung Tiga Game