Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Masters 2018] Agatha/Fadia Berharap Berikan Kejutan
24 Januari 2018
[Indonesia Masters 2018] Agatha/Fadia Berharap Berikan Kejutan
 
 

Ganda muda tanah air, Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil menyusul langkah Greysia Polii/Apriyani Rahayu ke babak kedua Daihatsu Indonesia Masters 2018. Di laga babak pertama yang digelar pada Rabu (24/1) malam, Agatha/Fadia berhasil menang melalui drama tiga game.

Berhadapan dengan Julie Finne-Ipsen/Rikke Soby dari Denmark, Agatha/Fadia sempat melalui pertarungan ketat di game pembuka. Namun akhirnya mereka harus rela melepas game pembuka dengan 16-21.

Namun mereka akhirnya bisa mencuri kemenangan di dua game berikutnya. Mereka berhasil merebut tiket ke babak kedua dengan 21-16 dan 21-10. “Games pertama masih nyoba lapangan, dan masih ragu juga dengan semua faktor lapangan. Belum panas dan belum in. Game kedua kami berusaha untuk bisa bermain lebih nyaman,” ujar Agatha.

Baca juga: [Indonesia Masters 2018] Greysia/Apriani Tak Ingin Anggap Remeh Lawan

“Meski kemarin sempat mencoba lapangan sebelum pertandingan, tapi keadaan di lapangannya berbeda dengan keadaan waktu latihan. Kemarin saat latihan beda arah anginnya, jadi tadi memang agak sedikit harus beradaptasi,” tambah Fadia.

Di babak kedua yang akan digelar besok (25/1), Agatha/Fadia sudah dinanti oleh juara French Open Superseries 2017, Greysia/Apriyani. “Besok main maksimal dulu, tunjukkin kemampuan terbaik,” ujar Agatha.

“Semoga besok bisa kasih kejutan, ngga mau mikirin menang kalah. Main maksimal dulu,” tutur Fadia.

Undian dan hasil pertandingan lengkap ganda putri bisa diakses di sini. (RI)

Baca juga: [Indonesia Masters 2018] Hentikan Wong, Anthony ke Babak Dua