Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [POLYTRON Superliga Junior 2024] Ajang Bangun Pertemanan Lintas Negara
14 Agustus 2024
[POLYTRON Superliga Junior 2024] Ajang Bangun Pertemanan Lintas Negara
 
 

Ada saja serba-serbi yang bisa dilihat selama berlangsungnya ajang POLYTRON Superliga Junior 2024, yang saat ini tengah berlangsung di GOR Djarum, Magelang, Jawa Tengah. Memasuki hari ketiga, Rabu (14/8), banyak keseruan yang terjadi. Salah satunya melihat kedekatan para atlet dari berbagai klub peserta yang semakin hari terlihat akrab dan membuat suasana hangat.

Seperti kedekatan atlet ganda putra PB Djarum. Dapa Lesmana dengan pebulutangkis putri asal Banthongyord, Thailand, Suriwassa Jiraarkkrapaong. Di Superliga Junior kali ini mereka dipertemukan untuk pertama kalinya. Menurut Dapa, dirinya sangat senang karena bisa berkenalan dengan pemain lintas negara.

Senang karena punya teman baru di turnamen ini, kami bisa ngobrol sedikit-sedikit meskipun terkendala bahasa. Kapan lagi bisa ketemu pemain luar,” ucap Dapa saat ditemui di GOR Magelang, Rabu (14/8).

Dapa berharap, pertemanan ini bisa terus berlanjut sampai mereka menjadi pemain top dunia suatu saat nanti.

Semoga saya dan teman-teman dari klub maupun negara lainnya, bisa terus baik sampai suatu saat nanti menjadi pemain dunia,” harap Dapa.

Di sisi lain, Suriwassa mengatakan jika atlet-atlet Indonesia khususnya PD Djarum sangat baik.

Mereka sangat baik dan asik. Suka bercanda, dan itu membuat kami cepat akrab,” ucapnya. (AH)