Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Daihatsu Indonesia Masters 2023] Antri Sejak Pagi
24 Januari 2023
[Daihatsu Indonesia Masters 2023] Antri Sejak Pagi
 
 

Kejuaraan bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2023, bagaikan magnet bagi para pencinta bulutangkis Indonesia. Terlihat di hari pertama, para penonton rela hadir di Istora Senayan walau pintu masuk dan penukaran tiket belum dibuka. Para penonton sudah meramaikan pintu masuk yang sebenarnya baru buka mulai pukul 07.00 WIB.

Nova adalah salah satunya. Dara asal Jakarta Timur ini rela datang lebih awal demi mendapatkan satu lembar tiket di hari pertama. Sambil menanti rekannya, ia melepas penat sambil duduk di bawah pohon. Usai gerimis di pagi hari, membuatnya nyaman.

Tadi ga antri, masih sepi,” ujarnya. “Sampe Istora tadi jam 6.30,” sambungnya. “Gampang banget antrinya. Padahal saya beli on the spot,” tambahnya. Memang terlihat banyak loket di ticket box. Total ada 20 loket yang bisa digunakan sekaligus. Ada tempat penukaran online, VIP, dan juga pembelian di tiket di tempat.

Pengen nonton hari pertama dan kedua. Hari ini pengen lndonesia, besok Pengen lihat Kento main,” tuturnya. Nova memilih pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto serta tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting sebagai pemain Favoritnya. Disamping Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang baru saja kembali turun bertanding.

Saat ditanya akankah menyaksikan secara langsung babak final, Nova hanya tersenyum. “Pengennya sih. Cuma harganya mahal,’ pungkasnya.