Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Malaysia Masters 2020] Gregoria Dihentikan Intanon
09 Januari 2020
[Malaysia Masters 2020] Gregoria Dihentikan Intanon
 
 

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung, terpaksa harus langsung terhenti di babak pertama Malaysia Masters 2019. Gregoria gagal melaju setelah di babak pertama kemarin, Rabu (8/1), kalah dari wakil Thailand, Intanon Ratchanok.

Pada pertemuan ketujuh kali ini di babak pertama Malaysia Masters 2020, Gregoria masih belum bisa memetik kemenangan atas Intanon, ia takluk dengan skor akhir 24-22, 19-21, 15-21.

"Saya sudah sering bertemu dia, memang seharusnya sudah tahu permainan dia seperti apa. Ratchanok itu tipe pemain yang tempo mainnya nggak selalu cepat, nggak selalu lambat, tapi selalu berubah-ubah. Dia pintar mengatur ritme permainan," ujar Gregoria dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Hasil ini pun menambah penasaran Gregoria. Ditambah lagi pada pertemuan ketujuhnya itu pertandingan berlangsung cukup sengit tiga game.

"Iya lumayan penasaran bisa mengalahkan Intanon. Dari saya sendiri juga masih kurang konsisten, sudah susah-susah mengejar, tapi tidak bisa stabil difinishing-nya," tutup Gregoria. (ah)