Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesian Masters 2016] Tunggal Putri Sisakan Hanna di Perempat Final
08 September 2016
[Indonesian Masters 2016] Tunggal Putri Sisakan Hanna di Perempat Final
 
 

Hanna Ramadini menjadi satu-satunya wakil Indonesia di perempat final Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2016. Hal ini terjadi setelah tiga wakil merah putih lainnya yang berlaga di babak kedua pada Kamis (8/9) harus mengakui keunggulan lawan masing-masing.

Desandha Vegarani Putri berlum bisa berbicara banyak saat berjumpa dengan unggulan delapan, Goh Jin Wei. Berhadapan dengan wakil Malaysia itu, Desandha dipaksa menyerah 17-21 dan 10-21.

Kekalahan pun kembali harus diterima wakil tuan rumah. Dinar Dyah Ayustine berhasil memaksan Pornpawee Chochuwong bermain ketat. Namun sayang, masih belum cukup untuk bisa memenangkan laga ini. Dinar dipaksa menyerah 18-21 dan 17-21.

Kubu merah putih sempat mendapat kabar gembira saat Hanna sukses memetik kemenangan. Bermain melawan wakil Singapura, Jia Min Yeo, Hanna berhasil menang 21-16 dan 21-15. Sementara itu, Ruselli Hartawan dipaksa akui keunggulan Ayumi Mine dari Jepang dengan 17-21 dan 17-21.

Di babak perempat final yang akan digelar besok (9/9), Hanna akan berhadapan dengan Pornpawee asal Thailand. Tunggal putri yang menjegal Dinar ini akan menjadi lawan Hanna selanjutnya.

“Dia (Pornpawee – re) serangannya bagus, harus pintar-pintar saja di lapangan,” ujar Hanna singkat. (RI)