Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [PJRJ International Grand Prix 2023] Satu Gelar Juara Dari Tunggal Putri U17
22 Juli 2023
[PJRJ International Grand Prix 2023] Satu Gelar Juara Dari Tunggal Putri U17
 
 

Satu gelar juara sudah dipastikan akan menjadi milik PB Djarum dari kejuaraan bulutangkis Yonex – Sunrise Pembangunan Jaya Raya Junior (PJRJ). Gelar juara datang dari sektor tunggal putri U17. Dua pemain asal PB Djarum akan saling bertemu pada babak final. Jolin Angelina akan menghadapi dengan rekannya Shaafiya Yasmin Maitsaa pada babak puncak yang akan dilangsungkan besok (23/7).

Sebelumnya pada hari ini (22/7) di babak semifinal, Jolin juga harus bertemu dengan rekannya Christabel Calista Purwanto. Pertandingan ketat dijalani Jolin selama dua game. Jolin menang tipis 21-19, 23-21.

Tadi sempat ketinggalan, sengaja minta break biar ada tarik nafas juga,” ujar Jolin usai pertandingan. “Tadi juga coba tenang, jaga-jaga kalo rubber. Jadi paksa mau straight game,” tambah Jolin.

Jolin mengaku sempat tegang saat tertinggal dalam perolehan angka. “Untung pada poin-poin akhir saya masih bisa megang,” sambungnya.

Menghadapi babak final, Jolin akan mencoba menjaga kondisi. “Yang pastinya berusaha menjaga kondisinya. Kalo kondisi nya ga fit kan pastinya juga ga bisa,” lanjutnya.

Sementara itu, Shaafiya meluncur ke babak puncak dengan menundukkan Sheila Lidia dengan rubber game, 16-21, 21-17, 21-17. (AR)