Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Toyota Thailand Open] Hafiz/Gloria Menangi Laga “Perang Saudara”
20 Januari 2021
[Toyota Thailand Open] Hafiz/Gloria Menangi Laga “Perang Saudara”
 
 

Tiket babak kedua Toyota Thailand Open BWF World Tour Super 1000, berhasil diamankan oleh ganda campuran Indoensia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Mereka memastikan diri melaju usai memenangkan laga “Perang Saudara” kontra juniornya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dengan skor 21-15 dan 21-13.

"Puji Tuhan berjalan baik, masih terus cari feel tandingnya supaya lebih baik lagi. Tetep fokus di lapangan, jangan kendor atau anggap remeh walaupun temen sendri. Target aku gak mau mikir kejauhan dulu, fokus satu-satu dulu," ungkap Gloria dikutip dari Humas PBSI.

Kemenangan ini pun menjadi yang ketiga kalinya bagi Hafiz/Gloria atas Rinov/Phita. Dua pertemuan sebelumnya, Hafiz/Gloria menang di ajang Singapore Open 2019 dan Blibli Indonesia Open 2019.

Selanjutnya, di babak kedua besok Kamis (20/1), Hafiz/Gloria akan berjumpa dengan wakil Kanada, Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu. Pertemuan keduanya bakal menjadi yang kedua bagi pasangan ini.

Sebelumnya, mereka berjumpa pertama kalinya di ajang Denmark Open 2019. Kala itu Hafiz/Gloria menang dengan 26-24 dan 21-16. (ah)