Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Toyota Thailand Open] Ganda Putra Kembali Berjuang di Turnamen Kedua
18 Januari 2021
[Toyota Thailand Open] Ganda Putra Kembali Berjuang di Turnamen Kedua
 
 

Ganda putra Indonesia kembali berjuang di turnamen kedua bertajuk Toyota Thailand Open BWF World Tour Super 1000 yang rencananya akan dimulai dari tanggal 19 Januari hingga 24 Januari mendatang.

Tak jauh beda dengan turnamen sebelumnya, di turnamen yang menyediakan total hadiah sebesar satu juta dollar Amerika itu diikuti oleh lima pasangan Indonesia. Untuk menghadapi turnamen kedua di tahun 2021, pasangan muda peraih medali emas World Junior Championships 2019 Leo Rolly Carnando/Daniel mengaku siap bertarung.

"Kita harus siap menghadapi turnamen kedua nanti. Intinya jangan sampai ada beban dan pokoknya main netral saja seperti latihan," jelas Leo saat dihubungi tim Pbdjarum.org.

Jika melihat struktur bagan, di babak pertama nanti Leo/Daniel yang berada di peringkat 70 dunia itu akan menantang pasangan peringkat 12 dunia asal Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Sebelumnya, di perjumpaan pertama Leo/Daniel pernah mengalami kekalahan dari pasangan Denmark itu saat di turnamen Spain Masters 2020 lalu.

Lalu, untuk kali pertama pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan menjamu pasangan peringkat 24 dunia asal Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. Kemudian pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga pertama kalinya melawan pasangan peringkat 32 dunia asal Inggris Ben Lane/Sean Vendy.

Sedangkan pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan bertemu dengan pasangan Prancis Eloi Adam/Julien Maio. Terakhir pasangan peringkat dua dunia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan meladeni pasangan Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge. (ds)

Sumber Foto dari Badminton Foto

BERITA TERPOPULER