Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BWF World Junior Championships 2022] Putra/Rayhan Jadi Andalan
21 Oktober 2022
[BWF World Junior Championships 2022] Putra/Rayhan Jadi Andalan
 
 

Pasangan ganda putra asal PB Djarum, Muh Putra Erwiansyah/Muhammad Rayhan Nur Fadillah yang bermain gemilang pada saat melawan China di babak perempat final kemarin (20/10), tetap dipertahankan untuk membela tim junior Indonesia pada babak semfinal  di ajang BWF World Junior Championships 2022. Nama Putra/Rayhan muncul pada susunan pemain tim Indonesia yang hari ini (21/10) akan melawan tim Taiwan pada babak semifinal.

Selain Putra/Rayhan, nama yang tetap dipertahankan adalah pasangan ganda putri Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Alessya Rose yang nanti akan turun pada partai kelima sesudah ganda putra.

Di tiga sektor pertandingan lainya, Indonesia menurunkan nama yang berbeda dibanding saat menghadapi China. Tidak ada Alwi Farhan dan Ester Nurumi Tri Wardoyo yang berhasil menyumbang angka kemenangan. Alwi digantikan oleh Muhammad Reza Al Fajri sementara Ester diistirahatkan. Untuk tunggal putri dimajukan nama Mutiara Ayu Puspitasari. Sektor ganda campuran yang akan menjadi partai pembuka diisi oleh Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu.

Susunan pemain Indonesia

Ganda campuran: Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu

Tunggal putra: Muhammad Reza Al Fajri

Tunggal putri: Mutiara Ayu Puspitasari

Ganda putra: Muh Putra Erwiansyah/Muhammad Rayhan Nur Fadillah

Ganda putri: Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Alessya Rose