Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Malaysia International Challenge 2019] Yulfira/Agatha Buat Kejutan
14 November 2019
[Malaysia International Challenge 2019] Yulfira/Agatha Buat Kejutan
 
 

Kejutan mewarnai hari ketiga pada kejuaraan bulutangkis Malaysia International Challenge 2019. Unggulan ke empat ganda putri asal Tiongkok, Huang JIa/Zhang Shu Xian harus mengepak koper di babak kedua yang dimainkan hari ini (14/11). Adalah pasangan Indonesia Yulfira Barkah/Agatha Imanuela yang mengalahkannya dalam dua game, 21-17, 23-21 dalam waktu 40 menit.

Yulfira/Agatha mendampingi pasangan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah yang sudah terlebih dahulu masuk babak perempat final. Penunggu unggulan pertama ini menang 21-17, 21-11 atas pasangan dari Malaysia Teoh Mei Xing/Yap Ling.

Besok (15/11) di babak delapan besar, Yulfira/Agatha akan berhadapan dengan pasangan dari China Taipei Jang Yi Hua/Yu Chien Hui. Nita/Putri akan bersua dengan ganda putri dari Tiongkok Qiao Shi Jun/Yan Chen Xue.

Sementara itu, Indonesia hanya tinggal menyisakan satu pasangan ganda canpuran melalui Renaldi Samosir/Angelica Wiratama di babak delapan besar Renaldi/Andelica menebus babak perempat final dengan menghentikan pasangan ganda campuran dari Rusia, Vitalij Durman/Nina Vislova dengan 24-22, 21-18. Renaldi/Angelica akan berjuang untuk bisa menaklukkan lawannya Man Wei Chong/Tjan Pearly Koong Le agar bisa menembus babak empat besar. (AR)