Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [All England Open Superseries Premier 2017] Dinar Berharap Bisa Keluarkan Permainan Terbaiknya
05 Maret 2017
[All England Open Superseries Premier 2017] Dinar Berharap Bisa Keluarkan Permainan Terbaiknya
 
 

Kejuaraan berlevel premier pertama sekaligus turnamen tertua akan segera berlangsung. Masih bertempat di stadion Barclaycard Arena, Birmingham, turnamen All England Open Superseris Premier 2017 akan mulai digelar pada Selasa (7/3) hingga Minggu (12/3) mendatang. Hadiah total US$ 600 ribu sudah siap diperebutkan.

Dari 23 wakil merah putih yang akan berlaga disana, tiga diantaranya dari tunggal putri. Dan salah satunya adalah atlet binaan PB Djarum, Dinar Dyah Ayustine. Ketika dihubungi tim pbdjarum.org, Dinar mengakui kalau ini kali pertamanya ia berpartisipasi mengikuti kejuaraan tertua ini.

“Tentunya saya berharap bisa mengeluarkan semua permainan tebaiknya dan semoga saja hasilnya juga tidak mengencewakan. Sebagai pendatang baru pasti ada rasa grogi tapi saya tetap yakin aja,” jelas Dinar.

Dinar pun dijadwalkan akan mulai bertanding pada hari Rabu (8/3) pukul 11:40 waktu setempat. Di babak pertama nanti Dinar masih menunggu pemenang dari babak kualifikasi. Mengenai laga pertamanya nanti, Dinar mengatakan kalau dirinya sudah siap menghadapi lawan.

“Intinya tidak mau meremehkan lawan dulu dan fokus sama cara permainan sendiri tetapi tetap main semaksimal mungkin aja. terpenting berusaha dulu, karena hasil akan mengikuti kalau sudah maksimal,” tambahnya Dinar.

Selain Dinar, dua pemain tunggal putri lainnya adalah Fitriani dan Lyanny Alessandra Mainaky. Di babak pertama, Fitriani akan berjumpa unggulan tiga asal Korea Sung Ji Hyun. Berbeda dengan dua rekannya, Lyanny harus bertarung dari babak kualifikasi. Untuk menuju babak utama Lyanny harus melalui dua kali bertanding. Di babak kualifikasi pertama, Lyanny akan bertemu wakil Swiss Nadia Fankhauser. (ds)