Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [SaarLorLux Open 2018] Fitriani Lewati Babak Pertama
31 Oktober 2018
[SaarLorLux Open 2018] Fitriani Lewati Babak Pertama
 
 

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani berhasil melewati babak pertama SaarLorLux Open 2018. Ia melaju ke babak kedua setelah di siang tadi, Rabu (31/10) mampu mengalahkan wakil Chinese Taipei, Chang Ya Lan.

Kemenangan Fitriani pada laga perdananya tadi terbilang cukup mudah. Dengan dua game langsung, Fitriani menang 21-12 dan 21-13 dalam waktu 23 menit atas Chang. Namun, hal itu pun memang seharusnya didapatkan oleh Fitriani. Pasalnya, diatas kertas Fitriani yang saat ini menduduki peringkat 37 dunia, terpaut selisih rangking yang cukup jauh dari Chang yang saat ini berperingkat 156 dunia.

Baca juga :[Macau Open 2018] Tiga Ganda Campuran Lolos

di babak kedua, selanjutnya Fitriani yang diunggulkan di posisi ketujuh pada turnamen ini akan berhadapan dengan wakil Slovakia, Martina Repiska. Sama halnya dengan Chang, berhadapan dengan Martina nanti bakal menjadi yang pertama kalinya bagi Fitriani. Namun, kali ini nampaknya Fitriani harus lebih waspada, mengingat peringkat dunia Martina lebih baik dari Chang. Martina sendiri saat ini menduduki peringkat 92 dunia.

Sementara itu, wakil Indonesia lainnya yang akan berlaga hari ini yaitu pasangan ganda putri Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta. Hingga berita ini diturunkan keduanya masih menunggu giliran bertanding melawan wakil Jerman, Eva Janssens/Kilasu Ostermeyer.

Sedangkan satu pasangan ganda putri lainnya, Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris yang seharusnya berhadapan juga dengan wakil Jerman, Theresa Isenberg/Isabel Herttrich, memutuskan untuk Walkover. (arh)

Baca juga : [Macau Open 2018] Dua Ganda Putri Melaju