Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BWF World Tour Finals 2023] Apriyani/Fadia Tampil Tidak Dalam Kondisi Prima
14 Desember 2023
[BWF World Tour Finals 2023] Apriyani/Fadia Tampil Tidak Dalam Kondisi Prima
 
 

Ganda putri Indonesia. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silav Ramadhanti tampil tidak dalam kondisi prima, pada laga kedua babak penyisihan grup A, BWF World Tour Finals 2023 hari ini, Kamis (14/12). Menghadapi wakil China, Chen Qing/Jia Yi Fan, Apriyani/Fadia kalah dengan 10-31, 14-21 di Hangzhou Olympic Sports Centre Gymnasium, Hangzhou, China.

Sebenarnya kami sudah menyiapkan pola permainan tapi memang kondisi kak Apri ada yang tidak enak. Tapi saya berterima kasih kepada kak Apri karena terus mau mencoba, selalu berusaha di lapangan. Dan komunikasi apapun keadaannya,” tutur Fadia.

Kondisi saya hari ini memang ada yang mengganjal di bekas cederanya. Mungkin karena kemarin setelah comeback langsung pertandingan panjang dan recovery-nya belum maksimal. Jadi tadi buat di lapangannya saya coba berani saja dulu," jelas Apriyani.

Meski begitu, Apriyani/Fadia masih mempunyai peluang untuk lolos ke semifinal, asalkan pada laga terakhir besok, Jumat (14/12) mereka bisa mengalahkan wakil China lainnya, Liu Sheng Shu/Tan Ning.

Sekarang fokus mau recovery lagi, semoga bisa optimal dan siap di laga penentuan besok,” tutup Apriyani. (AH)