Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Austrian Open 2021] Ghana/Ketut Belum Berhasil ke Babak Utama
28 Mei 2021
[Austrian Open 2021] Ghana/Ketut Belum Berhasil ke Babak Utama
 
 

Ganda campuran Indonesia asal PB Djarum, Ghana Muhammad Al Ilham/Ni Ketut Mahadewi Istarani, belum berhasil melaju ke babak utama Austrian Open 2021.

Pasalnya, di babak kualifikasi kemarin, Kamis(27/5), pasangan yang baru dipasangkan di Spain Masters pekan lalu itu, gagal melewati lawannya yang berasal dari Malaysia, Muhammad Haikal/Low Yen Yuan. Kalah di game pertama dengan skor 17-21, sebetulnya Ghana/Ketut sempat mempunyai peluang untuk meraih kemenangan di game kedua. Namun sayang, saat adu setting 20-20, Ghana/Ketut tak mampu lebih dulu memimpin dua angka, hingga akhirnya mereka harus kalah dengan skor 23-25.

Dengan demikian, maka wakil ganda campuran Indonesia tinggal menyisakan Dejan Ferdinansyah/Serena Kani. Mereka baru akan melakoni laga pertama di babak pertama hari ini, Jumat (26/5). Sementara itu, Ghana/Ketut sendiri masih berpeluang untuk mengejar prestasi di turnamen ini. Pasalnya, mereka terdaftar di dua nomor pertandingan. Ghana bermain rangkap di ganda putra bersama Dejan, sedangkan Ketut akan bermain rangkap dengan Serena. (ah)