Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Bahrain International Challenge 2021] Mawan/Anisanaya Menang Mudah
23 November 2021
[Bahrain International Challenge 2021] Mawan/Anisanaya Menang Mudah
 
 

Pasangan ganda campuran asal PB Djarum, Marwan Faza/Anisanaya Kamila, berhasil melewati babak pertama kualifikasi di kejuaraan Bahrain International Challenge 2021. Mawan/Anisanaya telrihat lebih unggul dibanding lawannya yang berasal dari tuan rumah Bahrain, Rivin Chettiyedath/Irish Georgette Dizon. Hanya dalam waktu 15 menit, Marwan/Anisanaya menang cepat dengan angka telak 21-8, 21-4.

Marwan/Anisanaya hanya tinggal membutuhkan satu kali kemenangan saja agar bisa lolos ke babak utama ganda campuran. Tetapi tentunya tidak mudah. Lawannya yang berasal dari India, Simran Singhi/Aksan Shetty yang akan ditemui di babak final kualifikasi, terlihat sudah memiliki peringkat dunia sementara Mawan/Anisanaya belum memiliki peringkat sama sekali.

Sementara itu, satu pasang ganda campuran Indonesia belum berhasil melewati babak pertama kualifikasi. Daniel Edgar Marvino/Az Zahra Ditya Ramadhani harus mengakui ketangguhan pasangan Hong Kong, Lui Chan Wai/Tsang Hiu Yan. Daniel/Zahra yang pada kejuaraan Bahrain International Series 2021 bisa menerobos babak utama kalah dalam dua game 16-21, 18-21. (AR)