Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Bangladesh Junior International Series 2021] Jason Targetkan Juara
07 Desember 2021
[Bangladesh Junior International Series 2021] Jason Targetkan Juara
 
 

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia binaan PB Djarum, Jason Christ Alexander, sukses melaju ke babak perempat final Bangladesh Junior International Series 2021. Jason melaju usai melewati dua pertandingan yang berlangsung hari ini, Selasa (7/12).

Kemenangan di babak pertama diraih Jason dengan cukup sengit. Menghadapi unggulan dua asal tuan rumah, Gourab Singha, Jason yang merupakan pemain non unggulan berhasil memastikan kemenangan lewat pertarungan tiga game 10-21, 21-18, dan 14-21.

Kemudian di babak kedua, Jason kembali memetik kemenangan atas wakil Bangladesh lainnya, S.S.M Sifat Ullah. Jason kali ini menang dengan dua game langsung 21-13, 21-8.

"Kunci kemenangan saya hari ini bermain enjoy dan tenang. Saya tidak merasa tegang karena persiapan yang cukup baik," kata Jason.

Dua kemenangan hari ini membawa Jason melaju ke babak perempat final yang akan berlangsung besok, Rabu (8/12). Jason akan berhadapan dengan wakil Sri Lanka, V Nettasinghe.

"Untuk besok saya akan lebih mempersiapkan dari segi defense, soalnya tadi saya merasa belum maksimal defensenya," tutup Jason. (ah)