Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Slovenia International 2021] Empat Ganda Campuran PB Djarum Siap Bersaing
11 Mei 2021
[Slovenia International 2021] Empat Ganda Campuran PB Djarum Siap Bersaing
 
 

Sebanyak 4 ganda campuran PB Djarum, bakal mewakili Indonesia di ajang Slovenia International Series 2021 yang akan segera berlangsung 19-22 Mei mendatang. Mereka adalah pasangan Patra Harapan Rindorindo/Jessica Maya Rismawardani, Muh Putra Erwiansyah/Sofy Al Mushira Asharunnisa, Raymond Indra/Aisyah Hanadiya Taisir, dan Daniel Edgar Marvino/Ridya Aulia Fatasya.

Sayangnya, para pemain junior tersebut bakal bersaing dengan para pemain senior dari negara lainnya, menjadikan keempat pasangan PB Djarum itu harus berjuang terlebih dahulu di babak kualifikasi.

Di laga perdana, Patra/Jessica akan berhadapan dengan wakil Austria, Christian Tomic/Johanna Hofle. Kemudian Patra/Sofy akan melakoni laga awal berhadapan dengan wakil Belanda, Finn/Achthoven/Nadia Choukri.

Lalu Raymond/Aisyah akan berjuang menghadapi wakil Austria lainnya, Adi Pratama/Emily Wu. Namun sayang, jika mereka mampu memenangkan laga perdananya tersebut, pasangan PB Djarum lainnya, Daniel/Ridya sudah menunggu di babak final kualifikasi. Itu artinya, salah satu dari mereka sudah dipastikan belum bisa berjuang di babak utama. (ah)