Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BWF World Chamiponships 2015] Hanya Dua Di Hari Pertama
01 Januari 2006
[BWF World Chamiponships 2015] Hanya Dua Di Hari Pertama
 
 

Kejuaraann bulutangkis BWF World Championsips 2015 tinggal menghitung hari. Dua hari lagi ajang besar bulutangkis akan di gelar di Istora Senayan Jakarta. Badan bulutangkis dunia pun sudah mulai mengumumkan susunan undian.

Dari daftar yang telah dikeluarkan, para pemain Indonesia tak banyak yang akan bertanding dihari pertama. Terlihat hanya dua pemain saja yang akan menjalani pertandinganyang akan di mulai dari tanggal 10 hingga 16 Agustus 2015. Di tunggal putra, Tommy Sugiarto akan memulai babak pertama dengan menghadapi Pablo Abian.  Pemain Spanyol ini merupakan  tunggal putra terbaik yang di miliki negeri yang di kenal dengan olahraga Matador. Memiliki peringkat 44 dunia, ia pernah mengalahkan Tommy pada kejuaraan Spanish Open 2011. Dan Tommy langsung membalas di pertemuan kedua pada kejuaraan Rusian Open 2015 yang baru-baru ini di juarainya.

Satu pemain lagi yang akan berlaga di babak pertama adalah Lindaweni Fanetri. Pebulutangkis berperingkat 30 dunia ini akan bertemu dengan pemain Belanda Soraya De Visch Eijberger.. Jika di lihat dari peringkat, pemain Belanda ini masih berada di bawah Lindaweni. Semestinya Lindaweni bisa mengatasinya dan melangkah ke babak kedua untuk menantang ungulan ke-13, Minatsu Mitani asal Jepang. Para pemian Indonesia lainnya akan mulai bertanding pada hari Selasa (11/8).

Hadirnya nama Lin Dan, dan pebulutangkis terbaik asal Malaysia, Lee Chong Wei membuat kejuaraan yang kini tiap tahun diadakan ini semakin semarak. Apalagi pertemuan kedua jago bulutangkis ini di perkirakan akan terjadi pada babak semifinal. Partai klasik ini akan menjadi partai yang di nanti pecinta para bulutangkis dunia. (AR)