Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BWF World Junior Championships 2022] Ganda Campuran Siap Bertanding
01 Januari 2012
[BWF World Junior Championships 2022] Ganda Campuran Siap Bertanding
 
 

Kejuaraan bulutangkis BWF World Junior Championships 2022 sudah di depan mata. Besok (17/10) kejuaraan yang diselenggarakan di Santander, Spanyol akan dimulai. Nomor beregu akan dipertandingkan terlebih dahulu dengan memperebutkan Piala Suhandinata. Indonesia berada pada grup A bersama dengan tim Latvia, Swedia dan Malaysia.

Sektor ganda campuran sebagaimana biasanya selalu menjadi andalan bagi Indonesia. Flandy Limpele selaku pelatih ganda campuran Indonesia mengaku ingin memberikan yang terbaik bagi tim Indonesia meski ada beban dan tekanan.

"Target pasti memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara ini. Semoga kami di ganda campuran bisa kasih hasil yang maksimal," ujarnya kepada timhumas dan Media PP PBSI.

"Beban dan tekanan selalu ada tapi semua dibawa enjoy saja. Saya juga terus memberikan motivasi dan berbagi pengalaman kepada anak-anak biar mereka lebih yakin dan lebih percaya diri lagi," tambahnya.

Disinggung persiapan pasangan andalannya, Flandy menyebutkan jika anak didiknya siap bertarung.

"Semua sudah disiapkan dan dua pasangan ini kan secara kualitas mirip-mirip jadi untuk laga pertama saya akan rapat dulu. Siapa yang paling siap dialah yang akan turun," jelasnya.

Pasangan yang dimaksud Flandy adalah Rafli Ramanda/Az-Zahra Putri Dania dan Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu. (AR)