Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2015] PB Djarum Sapu Bersih
27 Januari 2015
[Djarum Superliga Badminton 2015] PB Djarum Sapu Bersih
 
 

Laga kedua tim putri PB Djarum di Djarum Superliga Badminton 2015 baru saja usai pada Selasa (27/1). Menghadapi Jaya Raya New Star, PB Djarum berhasil menyapu bersih kemenangan di lima partai yang dipertandingkan.

Setelah berhasil memimpin 3-0 melalui kemenangan Sung Ji Hyun, Vita Marissa/Rosyita Eka Putri Sari dan Maria Febe, PB Djarum meneruskan kemenangan melalui ganda kedua Jenna Gozali/Komala Dewi yang berhasil menang 21-8 dan 21-10 atas Zarra Faza Azka/Weni Anggraeni, sementara di partai terakhir Dinar Dyah Ayustine sukses menyempurnakan kemenangan setelah dipaksa bermain tiga game oleh Priskilla Siahaya. Dinar menang dengan 17-21, 21-11 dan 21-10.

"Hingga saat ini, inilah susunan terbaik tim PB Djarum," ujar manajer tim, Fung Permadi.

Fung pun mengungkapkan bahwa Vita/Rosyita memiliki peluang untuk terus dipasangkan di sisa pertandingan Djarum Superliga Badminton 2015. "Untuk ganda, melihat penampilan di dua pertandingan ini, formasi ganda yang diturunkan hari ini memang yang terbaik," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini maka untuk sementara tim putri PB Djarum berada di puncak klasemen grup D dengan dua kemenangan. Disusul oleh tim Suryanaga Surabaya diposisi kedua, sementara itu Renesas Japan untuk sementara ada di posisi ketiga dan baru akan memulai laga kedua mereka mulai pukul 13.00 WITA hari ini (27/1).