Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2015] PB Djarum Unggul 3-0 Atas Granular
27 Januari 2015
[Djarum Superliga Badminton 2015] PB Djarum Unggul 3-0 Atas Granular
 
 

Jika tim putri sudah memastikan kemenangan kedua dengan sapu bersih, tim putra PB Djarum tengah berjuang untuk bisa mencatatkan hal yang sama. Di pertandingan kedua PB Djarum di grup A, saat berita ini diturunkan PB Djarum telah memimpin 3-0 atas Granular Thailand.


Di laga yang dimulai pukul 13.00 WITA, Selasa (27/1) PB Djarum terlebih dahulu membuka kemenangan melalui aksi dari Son Wan Ho. Penghuni ranking empat dunia itu sukses menghentikan wakil Granular Thailand, Mohd Arif Bin Abd Latif. Son yang baru kali pertama berlaga di Djarum Superliga Badminton 2015 ini sukses menang dua game langsung 21-19 dan 21-15.

Di partai kedua, Mohammad Ahsan/Berry Angriawan berhasil menambah keunggulan PB Djarum. Mereka harus bertarung tiga game melawan Chayut Triyachart/Watchara Buranakuea. Usai menang 21-14 di game pembuka, Ahsan/Berry sebenarnya bisa memimpin perolehan angka, sayang jelang akhir game kedua ini, mereka justru kerap melakukan kesalahan sendiri hingga akhirnya pertandingan harus dilanjutkan dengan game ketiga usai mereka kalah tipis 19-21. Di game penentu, Ahsan/Berry berhasil tampil menekan. Seakan tak memberikan kesempatan, Ahsan/Berry menyudahi pertandingan ini dengan 21-13.

Dionysius Hayom Rumbaka pun berhasil menunaikan tugasnya dengan baik. Berjumpa dengan pemain Thailand, Prinyawat Thongnuam, Hayom unggul telak di game pembuka. Tak banyak membuang waktu dan kesempatan, Hayom memenangkan laga ini dengan 21-9 dan 21-15.

Dua partai terakhir menyisakan perjumpaan antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Fran Kurniawan yang akan melawan Pakkawat Vilailak/Moh Arif Bin Abd Latif dan Ihsan Maulana Mustofa yang akan beradu kekuatan dengan Warut Tankmanustong.