Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2015] Tim Putri PB Djarum Tak Akan Remehkan Lawan
27 Januari 2015
[Djarum Superliga Badminton 2015] Tim Putri PB Djarum Tak Akan Remehkan Lawan
 
 

Pagi ini (27/1) PB Djarum akan bertanding melawan Jaya Raya New Star di laga kedua Djarum Superliga Badminton 2015. Di pertandingan yang akan dimulai pukul 09.00 WITA di lapangan kedua GOR Lila Bhuana ini, PB Djarum mengaku akan tetap menurunkan pemain terbaiknya.


"Diatas kertas kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini, untuk susunan pemain kami tentu akan menurunkan tim terbaik kami, tergantung nanti dari laporan para pelatih tentang bagaimana kesiapan pemain," ujar Fung Permadi, manajer tim PB Djarum.

Fung menuturkan susunan pemain tunggal putri memiliki peluang untuk tidak berubah, hanya saja di sektor ganda putri, masih memungkinkan bagi PB Djarum untuk menurunkan pasangan berbeda.

"Melihat penampilan melawan Granular, mungkin kami bisa melakukan evaluasi, dan kami juga masih memiliki beberapa pilihan untuk di ganda," lanjutnya.

Jaya Raya New Star sendiri diisi oleh pemain-pemain muda, diantaranya adalah Apriani, Jauza Fadhila Sugiarto, Gabriella Moningka, Aurum Oktavia Winata, Ruselli Hartawan dan Priskila Siahaya. Diatas kertas, PB Djarum yang turut diperkuat oleh pemain papan atas tanah air lebih diunggulkan dalam laga ini.