Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2015] Kevin/Fran Samakan Kedudukan
29 Januari 2015
[Djarum Superliga Badminton 2015] Kevin/Fran Samakan Kedudukan
 
 

PB Djarum kembali membuka peluang untuk menjadi juara grup A di penyisihan Djarum Superliga Badminton 2015. Usai tertinggal 1-2, PB Djarum kembali berhasil memperpanjang asa, setelah di partai keempat dimana Kevin Sanjaya Sukamuljo/Fran Kurniawan berhasil mengatasi Fajar Alfian/Marcus Fernaldi Gideon pada Kamis (29/1) malam.


Pertarungan ganda ini berlangsung seru, disaksikan oleh ribuan penoton di GOR Lila Bhuana tak jarang laga ini mengundang sorak sorai para penonton. Di game pembuka, Kevin/Fran sempat berhasil memimpin di paruh awal 12-10, namun sayang Kevin/Fran akhirnya justru kehilangan game pertama setelah kalah tipis 22-24.

Di game kedua dan ketiga, Kevin/Fran tampil lebih solid. Terlihat pertahanan mereka begitu rapat, dan sulit ditembus oleh duet Fajar/Marcus, malah justru akhirnya Fajar/Marcus banyak melakukan kesalahan sendiri. Kevin/Fran berhasil menang cukup meyakinkan di game kedua dimana mereka unggul 21-17.

Sementara di game penutup, Kevin/Fran sempat tertinggal 19-20 jelang akhir laga. Tetapi bola sambaran Kevin gagal dikembalikan Fajar, mereka pun berhasil menyamakan kedudukan 20-20. Kevin/Fran bersorak setelah lagi-lagi Fajar/Marcus gagal menyebrangkan angka, mereka menang 22-20.

Di partai terakhir, Ihsan Maulana Mustofa kembali didaulat untuk menjadi tunggal ketiga. Saat berita ini diturunkan, Ihsan tengah berlaga melawan Jonatan Christie.