Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [All England Super Series Premier 2015] Jordan/Debby Lolos ke Perempat Final
06 Maret 2015
[All England Super Series Premier 2015] Jordan/Debby Lolos ke Perempat Final
 
 

Pasangan campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil lolos kebabak perempat final All England Super Series Premier 2015. Pada pertandingan laga kedua hari Kamis (5/3) kemarin, Jordan/Debby mengalahkan pasangan Hongkong, Chan Alan Yun Lung/Tse Ying Suet melalui rubber game yang berlangsung di arena Barclaycard Brimingham, Inggris.

Jordan/Debby butuh waktu cukup lama untuk mengalahkan pasangan Hongkong ini. Hampir satu jam mereka melakukan pertandingan. Dimana, pada game pertama. Pasangan Indonesia harus menyerah dengan skor 15-21. Tapi dengan keinginan ingin menang, game kedua pun dapat mereka raih dengan skor, 21-16.

Dengan modal kemenangan di game kedua. Mereka pun makin percaya diri dan mulai menekan pertahanan lawan. Dan akhirnya di game penentu, mereka pun menang dengan skor 21-15. Ketika dihubungi, Jordan pun mengaku lepasnya game pertama lantaran ia dan Debby terbawa pola permainan lawan.

"Tidak bisa, keluar dari mainnya lawan di game pertama. Saya dan Debby-kan pola permainannya menyerang. Kalau pola ini bisa kami keluarkan, lawan tidak bisa mengikutinya. Makanya dua game terakhir, kami serang lawan terus menerus," bebernya lagi.

Jordan/Debby akan menghadapi Mad Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl asal Denmark di laga perempat final hari ini (6/3) ini. Jordan pun mengaku siapa pun lawannya, ia akan tetap yakin bisa mengatasi permainan lawan nanti. Saat ini yang perlu ia jaga adalah kondisi supaya di pertarungan nanti bisa fit dan tentunya berharap bisa fokus kala bermain nanti.

Sementara itu, pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Greysia Polii harus mau mengakui keunggulan pasangan tuan rumah, Chris Adcock/Gabrielle Adcock dengan dua game langsung, 12-21 dan 18-21.(DS)