Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [USM Li Ning International Series 2015] Intan Berharap Lebih Baik
15 April 2015
[USM Li Ning International Series 2015] Intan Berharap Lebih Baik
 
 

Babak pertama USM Li Ning International Series 2015 sudah berakhir. PB Djarum pun mengirimkan tiga wakilnya di sektor tunggal putri ke babak kedua. Dimana kemenangan berhasil dibuka oleh Marsa Indah Salsabila dan dilanjutkan oleh Ana Rovita pada Rabu (15/4). Marsa menang dari Ai Ninna Tan asal Singapura dengan 22-20 dan 21-17, sementara Ana berhasil menang 21-15 dan 21-10 atas Hui Zhen Grace Chua dari Singapura.

Tunggal putri terakhir dari PB Djarum yang melangkah ke babak kedua adalah Intan Dwi Jayanti. Berhadapan dengan wakil Filipina, Mariya Anghela Sevilla, Intan sempat tertinggal diawal game. Tetapi hal itu tak berlangsung lama, setelah intan berhasil menemukan permainannya ia berhasil melaju dan menang 21-13 dan 21-5.

“Diawal game tadi memang saya masih mencari tahu bagaimana permainan lawan, tetapi setelah tahu akhirnya saya bisa mengatasinya,” ujar Intan.

Di babak kedua Intan akan berjumpa dengan Jauza Fadhila Sugiarto, yang merupakan anak dari Icuk Sugiarto. Jauza sukses menyingkirkan unggulan enam asal Taipei, Shuo Yun Sung dengan 16-21, 21-18 dan 21-17.

“Saya sudah pernah bertemu dengan Jauza dan menang, semoga saya bisa menang lagi. Yang penting nanti di lapangan saya harus mewaspadai bola-bola atas dari Jauza dan terus waspada,” ungkapnya.

Kemenangan hari ini seakan menjadi sedikit kado bagi Intan yang tengan berulang tahun ke 20. Ia pun mengutarakan harapannya di usianya yang baru ini.

“Harapan setelah ulang tahun ke 20 ini semoga saya bisa lebih baik dalam segala hal dan bisa sukses,” ujar atlet yang lahir di Jakata, 15 April silam ini.

Di hari ulang tahunnya pun, Intan mendapat kado dari beberapa teman terdekatnya. “Kado ada beberapa dari Fajar, Rifa, Desandha sama dari Febby. Tetapi belum dibuka,” ujarnya sambil tertawa.

Selamat ulang tahun Intan, semoga semua harapan dan cita-citanya bisa segera tercapai ya!