Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BCA Indonesia Open 2015] Istora Siap Sambut BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015
01 Juni 2015
[BCA Indonesia Open 2015] Istora Siap Sambut BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015
 
 

Istora sudah berbenah sejak beberapa hari terakhir. Gelaran akbar BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 akan segera dimulai besok (2/6) hingga Minggu (7/6) mendatang. Hadiah yang diperebutkan pun semakin besar, jika tahun lalu hadiah total mencapai US$ 750 ribu maka tahun ini pemain bulutangkis papan atas dunia ini akan berebut hadiah total US$ 800 ribu.

“Sebagai sponsor, BCA bangga menyajikan kembali kepada masyarakat Indonesia turnamen yang bergengsi yang sudah dinantikan oleh para pecinta bulutangkis. Kami ingin memberikan sebuah pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pemain yang akan bertanding maupun para penonton yang akan hadir di Istora,” ujar Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA.

Djarum Foundation pun menyatakan kesiapannya untuk mendukung perhelatan pertandingan bergengsi ini. “Segala persiapan sudah dilakukan dan semoga acara nanti bisa berjalan dengan lancar tanpa kekurangan suatu apapun. Kami siap menyambut para pebulutangkis dan pecinta bulutangkis untuk hadir langsung dan turut memeriahkan Istora,” ujar Manajer Komunikasi Bakti Olahraga Djarum Foundation, Budi Darmawan.

Istora pun sudah disulap dan siap menyambut pertarungan terpanas bulutangkis dunia minggu ini. Atlet-atlet dari penjuru dunia pun sudah berdatangan ke Jakarta, terlihat di lapangan hari ini (1/6) atlet dari Inggris, Taipei, Korea, Thailand, dan Indonesia pun sudah berlatih di Istora.

Kemeriahan Istora dan supporter yang menerikan semangat tanpa lelah menjadi ciri khas tersendiri, hadiah yang spektakuler, dan sengitnya persaingan akan menjadi bumbu bagi turnamen level dua Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) ini. Sampai jumpa di Istora.