Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BCA Indonesia Open 2015] Seru Sejak Kualifikasi
01 Juni 2015
[BCA Indonesia Open 2015] Seru Sejak Kualifikasi
 
 

Gelaran BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 memang ditaburi pemain papan atas dunia. Seluruh pemain nomor 1 dunia turun untuk turut bersaing diperburuan gelar juara di Istora. Tak ayal, hal ini pun membuat banyak para pemain papan atas pun harus merangkak dari babak kualifikasi.

Lee Yong Dae merupakan penghuni ranking 1 dunia bersama dengan Yoo Yeon Seong, tetapi di sektor ganda campuran ia pun harus berjibaku sejak kualifikasi. Berpasangan dengan Lee Soo Hee, Lee/Lee akan berhadapan dengan wakil PB Djarum, Fran Kurniawan/Komala Dewi. Mereka akan berebut tiket ke final kualifikasi pada Selasa (2/6) pukul 08.30 WIB.

Kualifikasi pun akan menjadi arena “perang saudara” bagi pemain tanah air. Misalnya Jonatan Christie sudah harus berjumpa dengan Firman Abdul Kholik yang dijadwalkan bermain pukul 09.50 WIB. Sedangkan Hanna Ramadhini harus berjumpa dengan Maria Febe Kusumastuti pukul 09.40 WIB.

Di sektor ganda putri, Komala Dewi yang berduet dengan Vita Marissa akan berhadapan dengan ganda potensi Pelatnas, Nisak Puji Lestari/Meirisa Cindy Sahputri pukul  12.00 WIB. Di sektor ganda putra runner up Australia Open Super series 2015, Liu Cheng/Lu Kai pun harus bertarung di kualifikasi. Mereka akan berjumpa dengan wakil tuan rumah, Hardianto/Kenas Adi Haryanto pukul 12.10 WIB.

Sementara itu, atlet yang baru pulih dari cedera Annisa Saufika yang langsung ke babak utama bersama Alfia Eko Prasetya akan bertarung di kualifikasi sektor ganda putri. Berpasangan dengan Rika Rositawati mereka akan berebut tiket final kualifikasi dengan Gloria Emanuelle Widjaja/Melati Daeva Oktavianti.

Sengitnya persaingan di Istora tentu akan menjadi sajian bagi pecinta bulutangkis tanah air. Bagi mereka yang tidak bisa hadir langsung di Istora, bisa menyaksikan laga ini melalui live score ataupun live streaming di www.djarumbadminton.com.