Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BCA Indonesia Open 2015] Welcome Dinner Sambut Peserta BIOSSP
02 Juni 2015
[BCA Indonesia Open 2015] Welcome Dinner Sambut Peserta BIOSSP
 
 

Jajaran atlet yang akan turun bersaing di BCA Indonesia Open Super Series Premier (BIOSSP) 2015 disambut hangat dalam acara Welcome Dinner yang berlangsung di ballroom Hotel Sultan tadi malam (1/6). Hal ini seakan sudah menjadi tradisi bagi penyelenggaraan Indonesia Open dalam beberapa tahun terakhir untuk menyambut kedatangan para pebulutangkis dunia ini.

Acara kali ini pun dihadiri oleh Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan, Direktur BCA Suwignyo Budiman, Deputi Peningkatan Pembinaan dan Prestasi Kemenpora Joko Pekik, Sekretaris Jenderal BWF Thomas Lund, mantan Ketum PP PBSI Djoko Santoso serta Yan Haryadi dari Djarum Foundation.

"Ini adalah suatu kehormatan untuk BCA dapat berperan aktif mensponsori Indonesia Open. Tahun 2015 menjadi tahun kedua BCA menjadi sponsor, semoga tahun berikutnya kami diberi kesempatan untuk mendukung perkembangan olahraga di Indonesia khususnya bulutangkis," ujar Suwignyo dalam sambutannya.

Sementara itu Lund mengungkapkan bahwa Indonesia seakan menjadi “rumah” dari para pecinta fanatik bulutangkis, ditambah lagi persaingan akan semakin sengit mengingat BIOSSP juga menjadi bagian perjalanan para atlet untuk menuju Olimpiade Rio de Janeiro tahun 2016 mendatang.

"Indonesia merupakan rumahnya penggemar fanatik bulutangkis dan di sini ada tempat pertandingan bulutangkis paling populer yaitu Istora, BIOSSP 2015 merupakan setengah jalan menuju Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Tentunya semua mau masuk Top 8 dan mau ke Rio (de Janeiro)," tambah Lund.

Para tamu undangan pun dihibur oleh berbagai sajian, mulai dari tarian hingga hiburan dari selebritis ibu kota. Jika tahun lalu peserta sempat diajak untuk membatik, membuat shuttlecock maka kali ini mereka diajak untuk membuat kerajinan dari tanaman eceng gondok.

"Terima kasih kepada semua pihak yang sudah hadir dan mendukung terlaksananya BIOSSP 2015. Dan tentunya semua atlet yang berpartisipasi di acara ini. Saya tahu anda pasti lelah sekembalinya dari Australia Open 2015. Selamat bertanding kepada semua pemain, semoga berhasil meraih yang terbaik," ucap Gita dalam sambutannya.

selain menikmati makan malam, undangan pun dihibur dengan berbagai door prize menarik.