Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BCA Indonesia Open 2015] Kido/Agri Sempat Sulitkan Lee/Yoo
03 Juni 2015
[BCA Indonesia Open 2015] Kido/Agri Sempat Sulitkan Lee/Yoo
 
 

BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 kembali menghadirkan pertandingan seru di hari kedua penyelenggaraannya. Termasuk laga antara unggulan teratas Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong dari Korea yang berjumpa dengan wakil Indonesia, Markis Kido/Agrippina Prima Rahmanto Putra. Di pertandingan yang digelar Rabu (3/6) sore, Kido/Agri sempat menyulitkan duet Lee/Yoo.

Kido/Agri menggebrak panggung Istora dengan merebut game pertama dengan skor meyakinkan 21-14. Sayang, mereka yang sempat berhasil mengimbangi di awal game kedua justru terlalu banyak kehilangan angka beruntun dan akhirnya kalah 13-21. Sementara di game ketiga, pasangan Korea ini semakin percaya diri. Kido/Agri pun gagal membuat kejutan, mereka terhenti ditangan andalan Korea itu dengan 14-21.

“Di game kedua kami kehilangan fokus,” ujar Kido singkat.

Disisi lain, Lee/Yoo mengaku cukup kesulitan di awal game.

“Set awal kami sempat kesulitan. Bingung mau antisipasi lawan bagaimana. Tapi akhirnya kami menemukan cara yang tepat dan bisa melakukan serangan demi serangan,” ujar Lee.

Di babak kedua, Lee/Yoo akan ditantang oleh wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge. Mereka ke babak kedua usai mengalahkan pasangan Korea lainnya Kim Gi Jung/Kim Sa Rang, 22-20, 16-21, 21-19.

“Indonesia Open adalah turnamen besar. Kami harus memperhitungkan semua calon lawan kami. Semua bagus, termasuk ganda Indonesia dan Tiongkok. Jadi, kami akan fokus satu-satu terhadap lawan kami,” sebut Yeon Seong menutup konferensi press usai pertandingan.