Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BCA Indonesia Open 2015] Nitya/Greysia Mulus ke Babak Kedua
03 Juni 2015
[BCA Indonesia Open 2015] Nitya/Greysia Mulus ke Babak Kedua
 
 

Ganda putri tanah air, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari belum menemui hambatan berarti di babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Di babak pertama yang digelar pada Rabu (3/6) siang, peraih medali emas Asian Games 2014 ini sukses menghentikan ganda Amerika Serikat, Eva Lee/Paula Lynn Obanana.

Bermain di hadapan publik sendiri, Nitya/Greysia berhasil mendominasi laju pertandingan. Mereka berhasil menang dengan skor meyakiknkan 21-13 dan 21-10.

“Hari ini kami lawan masih bisa kami atasi,” ujar Greysia singkat.

Di babak kedua, mereka menanti pemenang duel antara wakil Indonesia, Dian Fitriani/Nadya Melati yang saat berita ini diturunkan baru akan bertanding melawan Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai asal Thailand.

“Siapapun yang akan menjadi lawan kami nantinya, yang jelas kami harus tetap waspada,” pungkasnya.

Sayang, langkah Nitya/Greysia ini gagal diikuti oleh Pia Zebadiah Bernadeth/Rizky Amelia Pradipta. Sempat mengimbangi diawal game pertama, Pia/Rizky akhirnya dipaksa menyerah oleh unggulan pertama, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dengan 18-21 dan 13-21.

Tiga ganda putri lainnya, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani, Nisak Puji Lestari/Meirisa Cindy Sahputri dan Keshya Hanadia Nurvita/Devi Tika Permatasari masih belum bertanding.