Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BCA Indonesia Open 2015] Duo Luo Akui Tak Tampil Maksimal
05 Juni 2015
[BCA Indonesia Open 2015] Duo Luo Akui Tak Tampil Maksimal
 
 

Luo Ying/Luo Yu harus angkat koper dari BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Unggulan dua asal Tiongkok ini terhenti di perempat final oleh wakil tuan rumah, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dalam laga dua game langsung pada Jumat (5/6) siang. Mereka kalah dalam dua game langsung, 15-21 dan 21-23.

Mereka mengaku bahwa kekalahan mereka disebabkan oleh permainan mereka yang memang kurang baik di babak perempat final tadi.

“Di pertandingan tadi kami tidak bermain baik, kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Pukulan kami tidak bagus, banyak bola yang gagal kami kembalikan dengan baik,” ujar Luo Ying usai laga.

Mereka pun menuturkan bahwa sebenarnya tidak ada permainan yang berbeda dari Greysia/Nitya, dimana keduanya terakhir berjumpa di Malaysia Open Superseries 2015. Kala itu, Greysia/Nitya yang harus mengakui keunggulan penghuni rangking tiga dunia itu dengan 12-21 dan 19-21.

“Di game kedua kami justru kurang tenang, kami terlalu terburu-buru sampai akhirnya perolehan game kami berhasil dilalui lawan. Permainan mereka tidak jauh berbeda dibanding sebelumnya, hanya memang kami bermain kurang baik,” tambah Ying.

Sedangkan perjumpaan di perempat final tadi menjadi pertemuan ketiga mereka, dimana sebelumnya Greysia/Nitya pun pernah menang atas duo Luo ini dengan 21-16 dan 21-19 di Swiss Open 2014 lalu. Kemenangan tadi pun membuat rekor pertemuan mereka 2-1 untuk keunggulan Greysia/Nitya.