Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Kualifikasi Piala Thomas & Uber 2016] Tim Uber Terus Persiapkan Diri
15 Februari 2016
[Kualifikasi Piala Thomas & Uber 2016] Tim Uber Terus Persiapkan Diri
 
 

Jika tim Piala Thomas Indonesia akan menjalani laga perdana malam nanti (15/2), maka tim Piala Uber baru akan menjalani pertandingan pertamanya pada Rabu (17/2) mendatang. Tim yang tiba pada Rabu (10/2) di Hyderabad, India memang sudah menjalani latihan sejak Kami s (11/2), sehari setelah mereka tiba di sana.

Persiapan pun terus dilakukan jelang pertandingan perdana. Tim tetap berlatih seperti biasa, namun porsi latihannya tak seberat saat mereka melakukan persiapan di tanah air.

“Persiapan sudah kami lakukan sebaik mungkin. Saat ini kondisi para atlit dalam keadaan fit dan tidak ada yang cedera. Latihan fisik tetap dilakukan tapi sebatas hanya untuk menjaga kebugaran mereka saja,” kata Kepala Pelatih Tunggal Putri Edwin Iriawan seperti dilansir oleh badmintonindonesia.org.

Mereka berlatih di dua tempat untuk latihan teknik,  yakni di Gopchinat Academy dan Gachi Bowli Stadium, Hyderabad.  “Sangat penting bagi para atlet untuk menyesuaikan dengan kondisi lapangan di India dan juga kondisi serta situasi kota India yang notabene cuacanya berbeda dengan Jakarta. Dan yang terpenting lagi adalah kami bisa menjaga kekompakan dan kebersamaan tim,” kata Edwin menutup pembicaraan.

Berikut ini adalah susunan lengkap tim Piala Uber Indonesia:

Tunggal Putri

  1. Maria Febe Kusumastuti
  2. Linda Wenifanetri
  3. Fitriani
  4. Hana Ramadhini

Ganda Putri

  1. Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari
  2. Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi
  3. Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari

(RI)