Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesian Masters 2016] Ini Target Dinar di Sisa Tahun 2016
07 September 2016
[Indonesian Masters 2016] Ini Target Dinar di Sisa Tahun 2016
 
 

Dinar Dyah Ayustine baru saja memastikan diri untuk berlaga di babak kedua Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2016. Berhadapan dengan pebulutangkis Korea, Lee Min Ji, Dinar berhasil meraih kemenangan di laga babak pertama yang digelar di Dome, Balikpapan pada Rabu (7/9) malam.

Berhadapan dengan pemain asal negeri ginseng itu, Dinar terlihat bermain lebih agresif. Tak jarang ia sukses memetika angka dari smes-smes yang kemudian tak mampu dikembalikan oleh Lee. Dinar pun sukses memenangi laga ini dalam dua game langsung 21-13 dan 21-14.

“Lawan memang agak lambat di depannya, saya juga unggul kecepatan dan power juga. Jadi saya mencoba untuk memanfaatkan hal ini dan lebih banyak melakukan serangan,” ujar Dinar usai laga.

Di babak kedua yang akan digelar besok (8/9) Dinar akan berhadapan dengan unggulan tujuh, Pornpawee Chochuwong asal Thailand yang berhasil menang 22-20 dan 21-11 atas Hera Desi Ana Rachmawati. “Untuk pertandingan besok, saya harus bisa terus menjaga fokus saya,” tambahnya.

Saat ditanya mengenai target hingga akhir tahun ini, juara Thailand International Challenge 2016 ini mengaku ingin bisa menembus babak semifinal turnamen level grand prix. “Untuk target hingga akhir tahun, saya harus bisa minimal tembus final turnamen leven grand prix, minimal,” pungkasnya.

Sementara itu di nomor tunggal putra, Ihsan Maulana Mustofa dan Jonatan Christie masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya. Ihsan berhasil menang 21-12 dan 21-13 atasa Abdul Kadir Zailani, sementara Jonatan sukses mengatasi Tri Haryanto dengan 21-8 dan 21-8. (RI)