Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesian Masters 2016] Kenas/Hardianto Mulus ke Babak Kedua
07 September 2016
[Indonesian Masters 2016] Kenas/Hardianto Mulus ke Babak Kedua
 
 

Kenas Adi Haryanto/Hardianto berhasil melalui babak pertama Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2016. Pertarungan perdana mereka di Dome, Balikpapan berhasil dilalui tanpa hambatan berarti pada Rabu (7/9) siang.

Berhadapan dengan wakil Vietnam, Minh Bao/Bao Duc Duong dari Vietnam, Kenas/Hardianto berhasil menang dengan meyakinkan 21-14 dan 21-12. “Pertandingan tadi berjalan sesuai dengan harapan dan rencana kami,” ujar Kenas usai laga.

“Kunci kemenangan tadi kami mencoba untuk tidak gampang kehilangan angka dan tidak banyak melakukan kesalahan sendiri, ditambah kami terus menjaga fokus kami di lapangan,” tambahnya.

Di babak kedua mereka akan menanti pemenang duel antara Clinton Hendrik/Ihsan Adam Wirawan yang saat berita ini diturunkan tengah berhadapan dengan wakil Malaysia, Lim Khim Wah/Ong Jian Guo dari Malaysia.

“Siapapun yang akan menjadi lawan kami nanti, lawan siapapun kami harus tetap fokus,” tambah Kenas lagi.

Saat ditanya mengenai target, Kenas mengaku pertarungan di turnamen yang menawarkan hadiah total US$ 120,000 ini merata. “Kalau ditanya target, saya ingin bisa tampil all out saja di setiap pertandingan. Kekuatan pun di sini merata, semoga kami bisa tampil maksimal dan berharap semoga bisa juara,” pungkasnya.

Sayang, langkah Kenas/Hardianto ke babak kedua gagal diikuti oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Unggulan delapan ini dipaksa mengakui keunggulan wakil Malaysia, Kah Ming Chooi/Low Juan Shen dengan 20-22 dan 16-21. (RI)