Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Vietnam Open Grand Prix 2017] Dinar Dan Hanna Melaju Ke Babak Kedua
07 September 2017
[Vietnam Open Grand Prix 2017] Dinar Dan Hanna Melaju Ke Babak Kedua
 
 

Dinar Dyah Ayustine dan Hana Ramadhini, dua tunggal putri yang saat ini bertanding di kejuaraan bulutangkis Vietnam Open Grand Prix 2017 lolos ke babak kedua. Dua Srikandi Indonesia yang menempati posisi unggulan ini bisa membabat lawan-lawannya di babak pertama kemarin (6/9)

Kabar kemenangan pertama di terima dari Dinar. Unggulan ketiga ini mampu mengalahkan wakil Malaysia Selvaduray. Dinar yang kini ada di peringkat 43 dunia ini menang straight game dengan kedudukan akhir 21-17, 21-18. Peluang untuk menembus babak perempat final sangat terbuka bagi pemain binaan PB Djarum ini. Pasalnya di babak kedua hari ini, Dinar akan bertemu pemain India Pardheshi Shreyanshi, pemain yang memiliki peringkat jauh di bawah Dinar.

Baca juga: [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Naufal/ Ayu Gary ke Semifinal

Perjuangan keras harus di lalui oleh Hanna Ramadini. Kemenangan Hanna atas pemain Malaydia Ho Yen Mei di jalani sampai melewati adu setting di dua game yang di mainkan. Hanna sepertinya termotivasi untuk bisa membalas atas kekalahan yang pernah di alami di kejuaraan Vietnam International Challenge 2012. Menang tipis di game pertama dengan 25-23, di game kedua ia juga bisa menang setelah adu setting 24-22. Dengan kemenangan ini, membuat head to head kedua pasangan ini berubah menjadi 1-1. Selanjutnya di babak kedua Hanna akan menjadmu pemain Singapura Yeo Jia Min. Posisi Hanna kali ini berada diatas angin. Dari dua kali pertandingan yang pernah di jalani dengan pemain Singapura berperingkat 64 dunia ini, Hanna memenangi seluruh pertandingan.

Dua tunggal putri Indonesia lainnya, Jessica Muljati, dan Rusydina Antardayu Riodingin harus angkat koper lebih awal. Kedua pemain ini kandas di babak pertama. (AR)