Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Vietnam Open Grand Prix 2017] Dinar Tantang Unggulan Pertama
09 September 2017
[Vietnam Open Grand Prix 2017] Dinar Tantang Unggulan Pertama
 
 

Pebulutangkis putri Indonesia, Dinar Dyah Ayustine akan menantang unggulan pertama Sayaka Takahashi dari Jepang pada babak semifinal kejuaraan bulutangkis Vietnam Open Grand Prix 2017 yang akan di langsungkan hari ini (9/11). Dinar yang hanya menempati unggulan ke tiga ini sebelumnya dibabak semifinal bisa menang dari pemain India Gadde Rutvika Shivani.

Dinar rupanya butuh waktu untuk bisa membaca permainan lawan. Terbukti, setelah menyerah 18-21 di game pertama, Dinar sudah mulai mendikte lawan sampai menang 21-15. Di game ketiga Dinar tak lagi tertandingi dan langsung melesat menang dengan 21-8.

Hanna juga rupanya harus memenangi laga tiga game untuk menang untuk kedua kalinya dari pemain China Taipei Chen Hsiao Huan. Hanna juga kalah dulu di game pertama dengan 14-21 sampai akhirnya menang di game kedua dan ketiga dengan 21-17, 21-10.

Baca juga: [Vietnam Open Grand Prix 2017] Satu tempat Final Dari Ganda Campuran

Vu Thi Trang, pemain asal Vietnam akan menjadi lawan untuk Hanna di babak semifinal. Hanna belum pernah bertemu dengan tunggal terbaik yang di miliki oleh Vietnam.

Satu-satunya harapan Indonesia di nomor tunggal putra akhirnya kandas. Shesar Hiren Rhustavito yang menjadi tumpuan terakhir gagal mengalahkan pemain Thailand Khosit Phetpradab. Shesar gagal mempertahankan kemenangan setelah menang di game pertama dengan 21-19. Di dua game berikutnya shesar menyerah mudah dengan 13-21, 7-21. (AR)

Baca juga: [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Gity/Sang Ayu Persembahkan Gelar Juara