Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Korea Open Superseries 2017] Marcus/Kevin Tantang Juara Dunia
14 September 2017
[Korea Open Superseries 2017] Marcus/Kevin Tantang Juara Dunia
 
 

Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memastikan satu tiket ke babak perempat final Korea Open Superseries 2017. Satu tiket ini didapat, saat dilaga kedua mereka menang dua game langsung atas wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di SK Handball Stadium Seoul, Korea, Kamis (14/9).

Marcus/Kevin yang menjadi pasangan diunggulkan diposisi ke dua tidak menemukan hambatan pada game pertama tadi. Mereka langsung memegang kendali permainan dan menang dengan skor, 21-16. Lanjut ke game dua, pertadingan pun semakin seru. Pasalnya kedua pasangan saling bergantian melontarkan serangan.

Sampai-sampai kejar mengejar poin tidak terelakan. Namun dewi portuna masih memihak Marcus/Kevin. Mereka berhasil meraih game kedua tepat memasuki menit ke 26. Mereka menang dalam adu setting yaitu 22-20.

Baca juga: [Korea Open Superseries 2017] Jordan/Debby ke Perempat Final

Di babak perempat final yang akan digelar Jum'at (15/9), Marcus/Kevin dijadwalkan bejumpa dengan pasangan rangking enam dunia asal Tiongkok Liu Cheng/Zhang Nan. Jika melihat data statistik, Marcus/Kevin pernah mengalahkan pasangan Tiongkok ini di turnamen Malaysia Open 2017 lalu. Kala itu Marcus/kevin menang dua game langsung, 23-21 dan 21-16. (ds)

Baca juga: [Korea Open Superseries 2017] Ganda Putri Indonesia Kalahkan Unggulan Jepang