Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia International Challenge 2017] Yantoni/ Gischa Lalui Laga Pedana
25 Oktober 2017
[Indonesia International Challenge 2017] Yantoni/ Gischa Lalui Laga Pedana
 
 

Yantoni Edi Saputra/Marsheilla Gischa Islami yang menjadi pasangan campuran diunggulkan di posisi teratas berhasil melalui laga perdana USM Indonesia International Challenge 2017. Yantoni/Gischa lolos ke babak dua setelah di laga pertama mengalahkan rekan satu negara yang beranjak dari babak kualifikasi Indra Leonard Prasetya/Violita Dewi.

Bertanding di GOR USM, Semarang, Rabu (25/10), Yantoni/Gischa tidak mengalami kesulitan menghadapi rekannya ini. Yantoni/Gischa hanya perlu waktu 20 menit untuk mengalahkan lawan. Skor kemenangan juga cukup meyakinkan, 21-13 di game pertama dan 21-10 di game dua.

Gischa ketika dihubungi tim pbdjarum.org mengaku kalau ia dan Yantoni tidak menemukan kendala. Permainan lawan pun masih bisa mereka atas dengan baik. Hanya saja mereka menyesuaikan shuttlecock yang sedikit berbeda jika dipukul.

Baca juga: [Indonesia International Challenge 2017] Lolos ke Babak Dua, Silvi Jumpa Unggulan Teratas

“Ya, kalau ditanya rahasia kemenangan tadi, main lepas aja dan tidak mikirin yang bukan-bukan. Ikutin alur aja sih,” tambah Gischa.

Di babak kedua, Kamis (26/10) besok, pasangan rangking ke 511 dunia asal Malaysia Jian Yi Lee/Zhi Qing Lee menjadi lawan Yantoni/Gischa. Dan jika melihat data statistik, belum ada catatan pertemuan mereka. Walau belum bertemu dengan lawan ini, Gischa mengaku optimis mampu mengatasi permainan lawannya di babak dua nanti.

"Karena belum pernah ketemu pastinya kita tidak mau gegabah. Tidak mau remehin juga. Intinya main semaksimal mungkin aja" tutup Gischa.(ds)

Baca juga: [French Open Superseries 2017] Praveen/Debby Menang Rubber Game