Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [German Junior 2019] Ini Target Galuh
08 Maret 2019
[German Junior 2019] Ini Target Galuh
 
 

Aisha Galuh Maheswari sukses memastikan diri melaju ke babak kedua German Junior 2019. Kepastian itu didapat pebulutangkis tunggal putri Indonesia asal PB Djarum itu, setelah kemarin, Kamis (7/3) mampu menundukan wakil Polandia, Dominika Gajda.

Sejak dimulainya laga, pemain yang akrab disapa Galuh itu sangat terlihat mengusai jalannya pertandingan. Beberapa kali Galuh mampu unggul angka cukup jauh dari lawan, hingga mampu menutup game pertama itu dengan skor telak 21-9.

Lanjut di game kedua Galuh semakin berada di atas angin. Kemenangan di game pertama membawanya semakin percaya diri melakoni game kedua sampai akhirnya mampu menang juga dengan skor cukup telak 21-7 tepat di menit 19.

"Pertandingan tadi karena musuh juga belum cukup bagus, jadi tadi saya bermain biasa saja. Kunci kemenangannya tadi saya bermain menyerang musuh duluan, nyepetin depannya juga," kata Galuh soal pertandingannya.

Baca juga : [German Junior 2019] Yoggi/Aldira Melaju

Pada babak kedua nanti, Galuh akan berhadapan dengan wakil Perancis, Romane Cloteaux-Foucault.

"Persiapannya yang penting tetap fokus, gak gampang nyerah terus gak boleh anggap enteng lawan," tutur Galuh.

Sementara itu di turnamen kali ini, Galuh pun mempunyai target khusus. Selain bisa tampil maksimal, ia pun ingin minimal masuk ke babak delapan besar terlebih dahulu.

"Saya inginnya main maksimal di setiap pertandingan, targetnya minimal bisa masuk delapan besar terlebih dahulu," jelas Galuh. (ah)

Baca juga : [Al England 2019] Dua Ganda Putri Bertahan