Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Blibli Indonesia Open 2019] Yulfira/Jauza Belum Mampu Hentikan Pasangan Malaysia
16 Juli 2019
[Blibli Indonesia Open 2019] Yulfira/Jauza Belum Mampu Hentikan Pasangan Malaysia
 
 

Pasangan ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto nampaknya belum mampu untuk menghentikan pasangan Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean. Di babak pertama Blibli Indonesia Open 2019 siang tadi, Yulfira/Jauza kalah dengan skor kembar 16-21 dan 16-21 dalam waktu 50 menit.

Sempat mencoba untuk mengejar ketinggalan di game pertama maupun game kedua, namun Yulfira/Jauza tetap tak mampu menembus pertahanan pasangan Malaysia itu.

"Sebenarnya mainnya sudah normal, tetapi tadi kalah karena bola kita gak bisa ngelewatin mereka, akhirnya kalah," kata jauza usai laga.

"Sempat kejar-kejaran di game pertama dan kedua, tetapi kita karena kita telat ngeduluin nutup, dan malah banyak ngangkat bikin enak lawan," sahut Yulfira.

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Pegang Kendali Permainan Gregoria Raih Kemenangan

Sebelumnya, kedua pasangan ini sudah pernah berjumpa di Syed Modi International Badminton Championships 2018. Kala itu Yulfira/Jauza pun harus mengakui keunggulan Chow/Lee usai kalah, 15-21 dan 15-21.

Diakui peraih medali perunggu World Junior Championships 2016 itu, jika bertemu lagi dengan Chow/Lee, mereka akan lebih siap lagi.

"Evaluasi hari ini harus lebih tahan lagi, soalnya mereka pertahanannya kuat. Ke depannya harus lebih kuat dan siap lagi," jelas Jauza.

Dengan demikian maka Yulfira/Jauza gagal untuk mencapai targetnya bisa lolos ke babak kedua.

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Kurang Siap Faktor Kekalahan Ruselli