Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [DOUBLES SPECIAL CHAMPIONSHIPS 2019] Carlo/Nethania Melaju
20 September 2019
[DOUBLES SPECIAL CHAMPIONSHIPS 2019] Carlo/Nethania Melaju
 
 

Pasangan ganda campuran U17 asuhan PB Djarum, Carlo Syah Gumilar/Nethania Irawan berhasil memastikan diri melaju ke babak semifinal, Kejuaraan “10th Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2019” Presented by Candra Wijaya.

Juara Astec Yogyakarta Open 2019 itu memastikan diri setelah di laga perempat final pada Jumat (20/9), sukses menundukkan Hendrawan/Fadillah Nur Hidayah dengan skor tipis, 21-10, 19-21, dan 21-19.

Di babak semifinal besok, Sabtu (20/9) Carlo/Nethania akan berhadapan dengan pasangan asal PB Djarum lainnya,  Patra Harapan Rindorindo/Jessica Maya Rismawardani. Sebelumnya Patra/Jessica sendiri melaju usai menundukkan Gerardo Rizqullah Hafidz/Sabrina Ajeng Takira dengan 21-18 dan 21-15.

Sementara itu di sektor lain, wakil-wakil PB Djarum juga masih belum terkalahkan dan beberapa diantarnya berhasil mengantongi tiket semifinal.

Seperti di sektor ganda putra U19, pasangan Alan Darmasaputra Kristanto/Vincentius Suwarland yang masih bertahan. Kemudian di sektor ganda putri U15, ada pasangan PB Djarum Az Zahra Ditya Ramadhani/Chelsea Putri Mairera, serta tiga ganda putra U15 Ridwan Ardiansyah/Yuke Gamareza Radjasa, Muhammad Al Farizi/Muhammad Voyage Afrisal Mahendra, dan Andi Hamza Marwan/Raditya Arvel Octaviano.

Selain itu, dua ganda campuran U15 PB Djarum yakni Muhammad Voyage Afrisal Mahendra/Priskila Venus Elsadai dan Ridwan Ardiansyah/Rinjani Kwinnara Nastine, serta satu ganda putri U17, pasangan Jessica Maya Rismawardani/Nethania Irawan, juga memastikan diri melaju ke semifinal. (ah)