Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Macau Open 2019] Satu Tempat Semifinal Dari ganda Putri
31 Oktober 2019
[Macau Open 2019] Satu Tempat Semifinal Dari ganda Putri
 
 

Indonesia sudah memiliki wakil yang akan bertanding di babak semifinal Macau Open 2019  walaupun babak perempat final baru akan dimainkan besok (1/11). Dua paang ganda putri Indonesia akan saling bertemu. Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto akan bertemu dengan seniornya Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta di babak delapan besar.

Ini merupakan pertemuan resmi kedua antara kedua ganda Indonesia tersebut. Fadia/Ribka bertemu pertama kali dalam pertandingan dengan Della/Rizki untuk pertama kalinya apda babak final Yuzu Indonesia Masters 2019 dimana saat itu Fadia/Ribka yang muncul sebagai pemenangnya.

Sebelumnya di babak kedua yang dimainkan Hari ini (31/10), ganda putri yang belum lama dipadukan ini menang di babak kedua dari pasangan Malaysia, Tan Pearly Koong Le/Thinaah Muralitharan dalam dua game langsung 21-14, 22-20. Sementara Della/Rizki menang rubber game dari pasangan China Taipei, Cheng Yi Ya/Lee Chih Chen dengan skor 18-21, 21-18, 21-16.

Di ganda campuran, tersisa pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di babak delapan besar. Penunggu unggulan ketiga ini meluncur ke babak delapan besar usai menang dari pasangan Hongkong, Tam Chun Hei/Yeung Nga Ting dengan 21-13, 21-9.

Pada babak perempat final besok (1/11), Hafiz/Gloria akan bertemu dengn pasangan dari China Taipei Wang Chi Lin/Cheng Chi Ya. Ini merupakan pertemuan kedua bagi kedua pasangan ini Hafiz/Gloria mengukit kemenangan saat itu di kejuaraan German Open 2019 lalu.

Sementara itu pasangan ganda campuran Indonesia lainnya, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso menyerah rubber game di tangan unggulan ke empat dariHongkong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet dengan 21-19, 15-21, 13-21. (AR)