Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Masters 2021] Nova Widianto Akui Anak Asuhnya Siap Bertanding
15 November 2021
[Indonesia Masters 2021] Nova Widianto Akui Anak Asuhnya Siap Bertanding
 
 

Tim ganda campuran Indonesia juga sudah siap berlaga di Daihatsu Indonesia Masters 2021. Hal tersebut diakui oleh sang Pelatih, Nova Widianto. Ia optimistis dengan perkembangan fisik dan mental bertanding para anak asuhannya. Kendati menjalani jadwal padat turnamen dan mengalami kelelahan usai tur Eropa, Nova meyakinkan pemain ganda campuran siap tanding di Daihatsu Indonesia Masters 2021.

Turnamen bergengsi dan berhadiah total US$600.000 ini akan digelar pada 16-21 November di lapangan indoor Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

"Adaptasi dengan lapangan sudah bagus, tinggal mengembalikan kondisi fisik. Pengaruh jet leg memang menjadi kendala, tetapi jangan jadi alasan. Harus dihilangkan agar kondisi fisik prima lagi," ujar Nova usai latihan, Minggu (14/11/2021).

Dia menambahkan, peluang bagi para pemainnya masih terbuka dan harus siap menghadapi segala kemungkinan, apalagi sebagai tuan rumah. "Kalau kita siap, jadi tuan rumah pasti lebih mudah raih kemenangan," ungkapnya.

Tim ganda campuran Indonesia sendiri diwakili oleh enam pasangan, yaitu Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (ah)