Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Masters 2021] Ini Evaluasi Adnan/Mychelle
19 November 2021
[Indonesia Masters 2021] Ini Evaluasi Adnan/Mychelle
 
 

Perjuangan ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, harus terhenti di babak 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2021. Mereka harus mengakui kekalahan dari pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino pada laga yang berlangsung Kamis (18/11) kemarin, di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

Adnan/Mychelle kalah 19-21, 11-21 atas Yuta/Arisa. Menanggapi kekalahan ini, untuk ke depannya, Adnan/Mychelle berniat memperbaiki penampilan dan performanya. "Kami harus mempersiapkan fisik dan mental yang mumpuni agar bisa tampil maksimal nantinya," imbuhnya.

Soal lapangan dan shuttlecock, Adnan tidak terlalu bermasalah menyusul seluruh pemain merasakan kesulitannya yang sama.

Sementara itu, Mychelle mengaku masih perlu memperbaiki komunikasinya dengan Adnan. Pasalnya, keduanya kerap kurang koordinasi dan kerja sama di lapangan

"Komunikasi dari saya ke Adnan yang kurang. Jadi perlu ditingkatkan lagi," kata Mychelle. "Selain itu, saya mau memperbaiki mental tanding. Perlu lebih sabar dan tidak mau kalah," katanya.

Di perempat final, Yuta/Arisa bakal menghadapi unggulan enam asal tuan rumah, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Jumat (19/11). (ah)

Sumber: Humas PP PBSI