Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Bahrain International Challenge 2021] Teges/Indah Jalani Babak Kualifikasi
23 November 2021
[Bahrain International Challenge 2021] Teges/Indah Jalani Babak Kualifikasi
 
 

Usai mengikuti kejuaraan Bahrain International Series 2021, para pemain Indonesia tidak langsung kembali ke Tanah Air, melainkan akan tinggal sementara waktu lagi di Bahrain untuk mengikuti lanjutan kejuaraan. Bahrain International Challenge 2021 menjadi tujuan berikutnya dalam mencari pengalaman dan prestasi di dunia bulutangkis.

Pemain ganda campuran pelatnas, Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil adalah salah satu pasangan yang tetap akan menjalani laga di Manama, Bahrain. Hanya saja bedanya, kali ini mereka harus memulainya dari babak kualifikasi yang dilangsungkan hari ini (23/11). Teges/Indah akan mengawali pertandingan dengan bertemu ganda campuran dari India, Edwin Joy/Shruti Mishra. Berbekal peringkat yang lebih baik, membuat Teges/Indah lebih diunggulkan. Saat ini Teges/Indah mendiami peringkat 525 sementara lawannya masih tercecer pada 1542 dunia.

Teges/Indah akan mencoba memperbaiki hasil yang mereka raih dari kejuaraan sebelumnya, Bahrain International Series 2021. Pada kejuaraan tersebut, Teges/Indah harus terhenti di babak kedua usai dikalahkan oleh ganda Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Ng Tsz Yau. (AR),