Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BWF World Tour Finals 2021] Kalah Start, Pramudya/Yeremia Tak Berhasil Curi Kemenangan
01 Desember 2021
[BWF World Tour Finals 2021] Kalah Start, Pramudya/Yeremia Tak Berhasil Curi Kemenangan
 
 

Ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan, harus kembali mengakui keunggulan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Mereka tak berhasil meraih kemenangan di babak penyisihan pertama BWF World Tour Finals 2021. Pramudya/Yeremia kalah dua game langsung 14-21, 19-21, Rabu (1/12), di Bali International Convention Center & Westin Resort, Nusa Dua.

Mengawali game pertama, Pramudya/Yeremia mengatakan kalah start dan tidak bisa keluar dari tekanan Hoki/Kobayashi. Perolehan angka  mereka terus tertinggal dari juara Indonesia Masters 2021 tersebut.

"Kami memulai laga dengan kurang baik. Start kami pelan sehingga tidak bisa keluar dari tekanan. Saat kami mencoba keluar dari tekanan, mereka bisa menekan balik kami. Fokus kami agak sedikit hilang di laga ini," kata Yeremia.

"Kondisi kami saat ini dari segi fisik dan mental sangat siap. Setelah ada waktu istirahat beberapa hari setelah Indonesia Open 2021 kami punya waktu istirahat yang cukup," kata Pramudya.

Hasil ini memastikan Pramudya/Yeremia gagal revans dari Hoki/Kobayashi. Sebelumnya mereka kalah di babak dua Indonesia Open 2021. Saat itu pasangan juara Spain Master 2021 tersebut kalah dengan skor ketat 23-25, 25-27.

Setelah Hoki/Kobayashi, Pramudya/Yeremia bersiap menghadapi laga keduanya di babak penyisihan Grup B. Mereka akan bertemu Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia), besok (2/12). (NAF)