Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Bangladesh International Challenge 2021] Ruzana Tantang Unggulan
02 Desember 2021
[Bangladesh International Challenge 2021] Ruzana Tantang Unggulan
 
 

Sebanyak enam pemain tunggal putri Indonesia akan memulai pertandingan babak pertama pada kejuaraan Bangladesh International Challenge 2021. Dua di antaranya akan bertemu dengan pemain unggulan. Ruzana, pemain putri asal PB Djarum termasuk di antara pemain yang akan menantang para unggulan.

Dari bagan undian pertandingan, terlihat Ruzana akan bertemu dengan unggulan ke delapan asal India, Smit Toshniwal. Terlihat berat jika peringkat dunia menjadi acuan. Bagaimana tidak, Ruzana masih berada pada peringkat 930 sementara lawannya sudah menempati peringkat 250 dunia.

Tasya Farahillah juga termasuk pemain yang akan bertemu dengan unggulan. Kavidi Sirimannage, pemain Sri Lanka yang menjadi unggulan keenam akan ditemui oleh Tasya yang masih berperingkat 690 dunia.

Indonesia memiliki pemain yang berada pada daftar unggulan. Putri Kusuma Wardani, sang juara tunggal putri Spain Masters 2021 berhak menyandang sebagai unggulan kedua. Putri di babak pertama akan berhadapan dengan pemain India, Pranavi Natarajan. (AR)