Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Syed Modi India International 2022] Satu Pemain Positif Covid-19, Final Tunggal Putra Ditiadakan
23 Januari 2022
[Syed Modi India International 2022] Satu Pemain Positif Covid-19, Final Tunggal Putra Ditiadakan
 
 

Dampak pandemi covid-19 terhadap turnamen bulutangkis belum juga usai. Partai final tunggal putra turnamen bulutangkis Syed Modi India International 2022,  yang seharusnya berlangsung hari ini (23/01), terpaksa dibatalkan. Hal ini disebabkan salah seorang finalis dikonfirmasi positif.

Dua pemain tunggal putra dari Perancis, Arnaud Merkle dan Lucas Claerbout sedianya bertemu di babak final untuk memperebutkan gelar juara. Sayangnya, salah satunya dinyatakan positif Covid-19 dan satunya lagi menjadi orang yang kontak erat. Dari laman BWF, detail status juara, poin ranking, dan hadiah yang diperoleh kedua pemain akan diputuskan kemudian.

Dari arena pertandingan, tuan rumah India dan Malaysia berbagi gelar juara. India meraih juara dari nomor tunggal putri melalui Pusarla V. Shindu dan pasangan ganda campuran Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto. Sedangkan dua gelar lainnya menjadi milik Malaysia yang dipersembahkan Anna Ching Yik Cheong/Teoh Mei Xing (ganda putri) dan Man Wei Chong/Kai Wun Tee (ganda putra).

Sementara Indonesia, absen dari turnamen yang merupakan bagian dari HSBC World Tour Super 300 ini. (HG)