Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [German Open 2022] Dechapol/Sapsire Buka Gelar Tahun Ini
14 Maret 2022
[German Open 2022] Dechapol/Sapsire Buka Gelar Tahun Ini
 
 

Penampilan luar biasa ditunjukkan ganda campuran asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, di ajang German Open 2022, yang baru saja berakhir kemarin, Minggu (13/3), di Westenergie Sporthalle, An den Sportstaetten, Muelheim an der Ruhr.

Diunggulkan di posisi pertama, nampaknya bisa dibilang sangat layak diberikan pada pasangan Tahailand yang kini juga menduduki peringkat satu dunia. Pasalnya, sejak berlaga di babak pertama di ajang BWF World Tour Super 300 ini, Dechapol/Sapsoire tak pernah sekalipun kehilangan game, alias selalu menang dengan dua game langsung atas-lawan-lawannya.

Di laga puncak, menghadapi wakil China, Ou Xuan Yi/Huang Ya Qiong, Dechapol/Sapsire terlihat kembali sangat menguasai pertandingan. Menghadapi pasangan baru asal China tersebut, Dechapol/Sapsire menang dengan skor telak dua game langsung 21-11, 21-9.

Dengan demikian, kemenangan kali ini membawanya ke podium juara tertinggi di turnamen pembuka tahun ini. Selanjutnya Dechapol/Sapsire akan melanjutkan perjuangannya di ajang All England Open 2022 pekan ini. (AH)